Mesin Mixer Paving

MESIN MIXER PAVING

Berikut ini merupakan mesin mixer paving yang dipakai untuk mengaduk bahan dan pengolahan pada industri paving. Tentu akan memakan tenaga besar dan waktu lama jika pengadukan material dilakukan dengan cara manual aduk. Dengan mekanisme putar dan kontruksi yang kuat mesin ini sangat cocok digunakan untuk pengolah produk paving anda. Selain produk paving, mesin ini dapat pula digunakan untuk pengolah produk lainnya yang sejenis seperti batako dan lain sebagainya.

Kami bengkel yang memproduksi mesin mixer paving untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mengelola proses pembuatan paving maupun batako. Mesin ini dibuat dengan menggunakan kontruksi besi baja dengan plat tebal 6mm sehingga lebih kuat dan tentu lebih awet dengan mixer standar yang menggunakan plat tebal 4mm. Selain itu dengan kerangka UNP-80 lebih memperkuat kuda – kuda mesin sehingga tidak mudah goyang saat digunakan untuk mengaduk. Tidak terlepas dari material tersebut pengerjaan mesin mixer paving dilakukan dengan presisi. Mulai dari proses pemotongan, proses bubut, proses pengelasan, trial mesin dan proses finishing. Proses pengerjaan dapat di tengok langsung ke bengkel kami atau dapat juga dilihat di posting kami lainnya.

Berikut ini spesifikasi detail mesin mixer paving :
– Ukuran : 120cm x 50cm x d.80cm
– Bahan kontruksi :
* Rangka : Besi UNP-80
* Body : Plate 6mm
* Transmisi : Gardan truck
– Kapasitas : 3 m3/jam
– Daya : 5.5HP listrik
– Berat : +/- 400kg

Chat Via WhatsApp

Harga : Rp 22.000.000 (lengkap penggerak)

Untuk pemesanan mesin mixer paving dapat langsung datang ke bengkel kami atau dapat juga kontak kami di WA 0812-1773-9286. Selain produk ini kami juga membuat berbagai jenis mesin industri lainnya dan pelanggan dapat memesan sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Bagi sobat yang lagi mencari mesin – mesin industri silahkan langsung kunjungi website resmi kami di pandawadesign.com jangan lupa untuk memberi komentar masukan maupun inovasi mengenai posting dan produk yang kami buat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat WhatsApp