Mesin Cetak Paving

MESIN CETAK PAVING

Dewasa ini, tidak jarang banyak sekali penggunaan paving block di sekeliling lingkungan kita. Seperti halnya penggunaan paving block pada halaman rumah, port car, jalan perkampungan maupun taman kota. Seiring penggunaan paving block yang meluas, tentu produsen paving block adalah salah satu bidang usaha yang dapat dijadikan peluang bisnis. Terlebih pembuatan paving yang tergolong mudah, apa lagi dengan dibantu mesin cetak paving. Tentu pekerjaan pengolahan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Paving block merupakan salah satu produk yang terbuat dari campuran pasir dan semen. Paving block sering digunakan untuk sarana pijakan jalan atau pengeras permukaan tanah. Tetapi tidak jarang juga paving block digunakan untuk memperindah rumah, taman kota, hotel dan tempat – tempat tertentu. Jika dibandingkan dengan aspal maupun beton, penggunaan paving block sangat diajurkan. Karena selain memperindah tempat, penggunaan paving block juga dapat sebagai resapan air saat terjadi hujan.

Pembuatan paving block dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara konvensional dan dengan mesin cetak paving. Memang secara ukuran, produk yang dihasilkan sama. Akan tetapi proses dan kualitas produk tentu sangat berbeda antara paving block yang dibuat secara konvensional dengan paving block yang dibuat dengan mesin.

Metode konvensional untuk membuat paving block dilakukan dengan menggunakan alat cetak yang kemudian di tekan secara manual oleh manusia. Pemadatan dengan cara ini sangat tergantung kepada orang yang mengerjakannya. Padahal proses pemadatan dapat mempengaruhi kekuatan dan keawetan paving block. Berbeda halnya ketika menggunakan mesin cetak paving atau juga sering disebut mesin press paving block. Dengan menggunakan mesin ini proses pemadatan dapat dilakukan dengan lebih sempurna, sehingga produk paving yang dibuat akan kuat dan tahan lama.

Berikut ini video proses kerja mesin cetak paving block. Untuk melihat produk mesin kami silahkan check website resmi kami atau dapat juga dengan menghubungi CS kami di WA.0812-1773-9286.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat WhatsApp