Mesin Cabut Bulu Ayam

Mesin Cabut Bulu Ayam

Teknologi semakin canggih maka semakin permudah kinerja setiap orang yang menggunakan teknologi tersebut. Dahulu kala kalau mencabut bulu ayam cukup susah tetapi sekarang sudah ada mesin cabut bulu ayam yang sudah di desain cukup baik.

Mesin cabut bulu ayam memang beragam merek dan juga kelebihan masing-masing dari mesin tersebut sangat berbeda. Diketahui bahwa merek Quad ini cukup memberikan kapasitas sekitar 1-5 ekor ayam dalam sekali proses.

Ternyata selain ayam juga bisa digunakan untuk pencabut bulu bebek dan unggas lainnya seperti burung yang di konsumsi. Dalam mesin tersebut cukup lengkap dengan karet pembersih dan juga saluran pembuangan kotoran atau bulu yang sudah rontok tersebut.

Baca Juga : Jual Mesin Pencacah Rumput di Kota Surakarta

Mesin Cabut Bulu Ayam

Spesifikasi dari mesin Quad tersebut diantaranya memiliki berat 65 kg, dimensi 115 x 63 x 105 cm. Tabung dari bahan Plat Stainless Steel dengan kerangka besi siku MS. Pencabut menggunakan karet pentil, sedangkan untuk mesin penggerak bensin 5.5 Hp atau electromotor 1 Hp.

Adapun tipe lain dari mesin pencabut bulu ayam yaitu SKU–1002. Dalam mesin ini untuk kinerjanya yaitu dengan memasukkan ayam yang sudah diberi air mengalir dan bulu akan lepas. Pada setiap menitnya memiliki kapasitas 12 kg. Selain itu mesin ini menggunakan energi listrik dengan pengoperasian voltase 220V/50 Hz dengan besar 750 watt.

Dimensi yang dimiliki mesin pencabut bulu ayam dengan tipe SKU-1002 terdapat ukuran 62 cm x 62 cm x 92 cm, dimana berat mesin 58 kg. Bahan dari mesin ini terbuat dari stainless steel sangat kokoh dan sangat mudah untuk dibersihkan. Bila anda sebagai pelaku bisnis ayam potong atau unggas lain maka wajib memiliki mesin pencabut bulu unggas ini.

Beli Mesin Pencabut Bulu Ayam Dimana?

Bila anda ingin memiliki mesin ini maka bisa langsung hubungi pandawadesign.com. Harga akan menyesuaikan desain, besar atau kecilnya produk serta spesifikasi yang diterapkan dalam mesin tersebut. meskipun setiap pengrajin memiliki kelebihan masing-masing, tetapi untuk komponen kemungkinan hampir sama dan juga desainnya juga.

Sedangkan mesin cabut bulu unggas dengan merek NOVA 50-INOX yang memiliki kekuatan listrik lebih besar dengan 1500 watt atau 220 V. Kapasitas yang diterapkan dalam mesin tersebut bisa masuk 3-4 ayam dalam satu kali proses.

Baca Juga : Cara Cepat Merontokkan Bulu Ayam

Dimensi yang diterapkan dalam mesin 58 x 58 x 95 cm, kalau dimensi packing 63 x 63 x 103 cm. berat mesin sekitar 70 kg. Harga ini sekitar Rp 6 jutaan, sedangkan untuk spesifikasi dibawah ini ada yang dibanderol sekitar Rp 2.5 juta sampai Rp 5 jutaan. Jika listrik anda tidak kuat dengan yang lebih besar maka pastikan beli yang lebih rendah tapi juga harus berkualitas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk pemesanan hubungi 0812-1773-9286

× 0812-1773-9286